Dibawah guyuran hujan, Mario Salontahe tampil sebagai juara umum Grasstrack Leilem 2019

0
3372

Hujan tampaknya tak menjadi penghalang bagi para penonton untuk hadir di iven motocross & grasstrack di Sirkuit Talongka, Desa Leilem, Minahasa. 

Race yang berlangsung dari hari sabtu dan minggu berlangsung dibawah guyuran hujan, sama halnya dengan iven minggu yang lalu di molompar satu. Jikalau minggu yang lalu Mario mendapat perlawanan dari  Siro kanal, kali ini Mario Salontahe mendapat rival Demberlee Kawung di kategori senior.

Nasib kurang beruntung diperoleh Siro kanal setelah dirinya mengalami crash di double jump pada kelas Sport trail dan gagal melanjutkan perlombaan di kelas ini.

Hasil berbeda diperoleh Demberlee Kawung. Ia  menempel ketat pengumpulan poin Mario pada moto satu, setelah dirinya menjadi yang terbaik pada kelas bebek modifikasi 125cc, dan posisi ke dua di Kelas bebek modifikasi 110cc dan Sport trail.

 

Hasil perlombaan di hari sabtu, Mario Salontahe unggul tipis ( tiga poin ) terhadap Demberlee Kawung.

Pada Moto 2, Mario Salontahe berhasil naik podium satu di kelas Bebek modifikasi 110cc dan bebek modifikasi 125cc, sedangkan untuk kelas sport trail dirinya finish kedua dibelakang Siro Kanal.

Masalah elektrik motor memaksa Demberlee tidak dapat melanjutkan lomba di kelas Bebek modifikasi 125cc.

Dengan hasil tersebut, sudah cukup bagi Mario Salontahe untuk merengkuh Juara Umum di kelompok senior.

Sementara itu di kelompok Junior, Criville Kalalo berhasil naik podium ke-satu di kelas bebek modifikasi 125cc dan kelas sport trail junior.

Pada kelas bebek modifikasi 110cc, Terjadi  kesamaan poin antara Esar Lopo dan Siro Kanal (47 Poin) Namun Esar Lopo yang berhak naik di podium satu berdasarkan regulasi poin terbanyak di moto dua.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here