GRASSTRACK ID

Debut di Indiel Series, Ini Team Baru Edi Arianto

Akhir tahun 2018, Edi Arianto telah resmi berpisah dengan Team Rehobat dan Rizky HK sebagai rekan setim. Kabar itu pun dimanfaatkan banyak Team untuk mendekati Edi dan memberikan tawaran untuk bergabung. Sudah hampir 3 hingga 4 Team telah menghubungi Edi. Mayoritas yang ingin menggunakan jasa Edi adalah Team Grasstrack asal Jawa Barat.

Keputusan pun telah diambil Edi sejak beberapa minggu yang lalu. Namun pihak Edi dan team barunya memilih berdiam dulu dan tidak mempublikasikan kabar terbaru karena mereka ingin fokus mempersiapkan team. Round 1 Indiel Series 2019 menjadi debut Edi Arianto bersama team barunya. Adalah Team Laskar Majalengka asal Majalengka Jawa Barat yang menjadi Team baru Edi Arianto musim 2019 ini. Beberapa faktor menjadi alasan Edi setuju bergabung dengan Team Laskar Majalengka. Salah satunya karena Bos RD, Aep, memberikan keleluasaan kepada Edi untuk memilih sendiri siapa mekanik yang akan mengurus masalah dapur pacu.

Bos Aep yang sudah vakum balap 1 tahun lebih sangat senang bisa kembali berkompetisi dan menggaet Edi Arianto. Harapannya Team Laskar Majalengka bisa kembali berjaya dan meraih gelar Juara Powertrack. “Alhamdulillah Edi mau bergabung dengan RD (Laskar Majalengka). Kita lagi nyiapin 1 set motor baru untuk Edi”, ungkap Aep, Manajer Team Laskar Majalengka, beberapa waktu yang lalu.