GRASSTRACK ID – News and Gallery

Bersama tim Merdeka Jaya Palopo, Angga Sapurede raih Juara Umum di Resky Hasdar Group Grasstrack Luwu

SAMPUL JUARA ANGGA copy
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Event yang bertajuk Resky Hasdar Group Grasstrack dan Motocross 2022 yang digelar di Ponrang Selatan Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan pada tanggal 26-27 Maret dijuarai Angga Sapurede pebalap asal Kabupaten Pinrang yang membawa bendera tim Merdeka Jaya Palopo. Pemilik No Start 98 itu berhasil mengumpulkan total Point 85 dari 2 kelas lomba yang menjadi penentu Juara Umum yaitu Kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125 cc dan Sport Trail Open. Di kelas Bebek Modif Moto 1 ia finish di posisi ketiga dan di Moto 2 finish di posisi ke empat sedangkan di kelas Sport Moto 1 finish di posisi pertama dan moto 2 finish di posisi kedua dibelakang Rivalnya Breifel Wales. Di kelas bebek modifikasi Angga mengaku mengalami penurunan power engine pada kendaraanya sehingga beberapa kali posisinya tergeser sehingga dari total akumulasi point hanya selisih 3 point dengan Rahmat Aprian.

BACA JUGA:  RMS MX Team Sulsel turunkan 2 Pembalap di Ajang MXGP Samota Sumbawa

Selain dari 2 kelas penentu Juara Umum Angga juga menjuarai 2 kelas lain, di kelas Trail Open ia berhasil Podium satu dan di kelas MX 250cc Open juga meraih Podium satu.

Juara umum yang diraih Angga Sapurede kali ini merupakan kali pertama di tahun 2022 dari beberapa event yang sudah diikuti, dirinya merasa sangat bersyukur bisa kembali diberi hasil terbaik di event kali ini ” Alhamdulillah kali ini kembali diberi hasil yang terbaik bisa raih juara umum pertama di tahun 2022, saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim Merdeka Jaya Palopo yang sudah berikan kepercayaan untuk main bersama tim ini, semoga ke depannya tetap bisa beri hasil yang terbaik ” Ungkap Angga.

BACA JUGA:  Meet and Greet MXGP, Gubernur NTB Sebut Sirkuit Samota Dapat Digunakan untuk Event Nasional

Atas juara umum tersebut Angga Sapurede berhak mendapatkan 1 Unit Motor Honda Revo dan juga mendapatkan bingkisan dari Sponsor.