GRASSTRACK ID

Bakri Group PT. UND Siapkan Amunisi Baru Hadapi JC Supertrack Indonesia Dan Kejuaraan Daerah Grasstrack Sumatra Utara 2020.

IMG_8411-01_20200109171229434

Bakri Groub adalah salah satu team di Aceh yang tidak diragukan lagi Kiprahnya di dunia garuk tanah, Pasalnya team yang berasal dari kota Nagan Raya tersebut dalam kurun waktu 2 tahun terahir sukses mempertahankan gelar juara umum kejuaraan daerah grasstrack imi  Aceh di kategori Senior, dengan pembalap Andalanya Rahmadiansyah yang berasal dari subulusallam.

Sukses di 2 tahun terahir tidak membuat team Bakri Group puas, kini team milik Bakri JM Idham Tersebut telah mempersiapkan Amunisi baru yang siap bertarung di Sumatra Utara dan Aceh, Adalah Revaldy pembalap yang sempat bergabung dengan team Losta Agara tersebut kini siap memperkuat Team Bakri Group PT. UND Nagan raya.

Aksi Revaldy pada event awal tahun di Aceh

Tidak tanggung-tanggung, Bakri Group kini membidik salah satu event besar Bertajuk JC SUPERTRACK INDONESIA 2020 yang akan diselenggaraan di Sumatra Utara, Owner team Bakri Group Bakri JM Idham Menargetkan Bisa memboyong prestasi di dua provinsi sekaligus, Revaldy di Sumatra Utara dan Rahmadiansyah di Aceh.

Sempat bergabung di beberapa event bersama Bakri group menjadi salah satu pertimbangan Bakri Group untuk Menggaet Pembalap Junior yang berasal dari sumatra tersebut, Pembalap yang baru di anugrahi seorang putri cantik itu kini siap kembali meramaikan perebutan gelar juara baik di aceh maupun di sumatra utara, kita tunggu saja kiprahnya bersama team barunya ya gayss………..

Revaldy Saat Membela team Bakri Group PT. UND Nagan Raya