GRASSTRACK ID

Angga Sompie Juara Umum Grasstrack GKBI Linelean Modoinding SULUT

Kejuaraan grasstrack GKBI Linelean Modoinding, Sulawesi Utara menyuguhkan tontonan yang menarik, hujan yang turun pada hari jumat berlanjut pada hari sabtu. Membuat lintasan sirkuit menjadi semakin berat. Namun begitu tidak menyurutkan antusias para penonton untuk hadir di sirkuit. Para pembalap bersaing ketat untuk menjadi yang tercepat.

JALANNYA PERLOMBAAN

Adapun hasil lomba moto di moto satu untuk kategori senior, Refal Sumolang berhasil menempatkan dirinya di posisi ke-dua ( kelas 110cc), ke-satu ( Kelas 125cc ), ke-satu ( Kelas Sport & Trail ) dengan akumulasi poin 72 Poin, disusul oleh, Angga Sompie ( 63 Poin ).

Jika pada hari sabtu, sirkuit diguyur hujan, berbeda dengan hari minggu cuaca cerah mengawal jalannya lomba.

Refal mengawali race di moto 2 ini dengan berhasil menambah pundi 25 poin di kelas bebek 110cc. dengan menyisahkan kelas 125cc dan kelas Sport & Trail, sepertinya juara umum sudah di depan mata. Namun keberuntungannya tidak berlanjut di dua kelas tersebut, dengan hanya meraih posisi ke 4 dan ke 6. Sebaliknya Angga Sompie tampil memukau dengan meraih podium pertama di dua kelas tersebut. Dan hasil akhir untuk perburuan juara umum grasstrack GKBI Linelean Modoinding mencatatkan nama Angga Sompie sebagai juara umum untuk kategori senior.

Di kelompok junior persaingan juga tidak kalah menarik. Duet pembalap yang membela tim HAM Modoinding, Hikia Lelet dan Gideon Alouw bersaing ketat dengan pembalap lain untuk menjadi yang terbaik. Dan dari hasil moto 1 dan 2, Gideon Alouw menjadi juara umum untuk kategori junior setelah memperoleh total poin 87.