Akbar Toufan Jual Jersey untuk Donasi Peduli COVID-19

0
1431

Seperti yang kita rasakan bersama, penyebaran COVID-19 sangat berdampak bagi kehidupan kita saat ini. Menurut data resmi pemerintah yang dapat diakses di covid19.go.id, jumlah kasus COVID-19 per tanggal 30 Maret 2020 Jam 15.58 bertambah menjadi 1414 kasus, 1217 kasus dirawat, 75 kasus sembuh, dan 122 kasus meninggal. Melihat kondisi tersebut, banyak pihak melakukan Aksi Peduli COVID-19 dengan melalui berbagai hal. Tujuannya pun sama, membantu penanganan kasus COVID-19.

BACA JUGA:  Tampil perdana di event new normal, Breifel Wales raih Juara Umum di Grasstrack Danau Poso

https://www.instagram.com/p/B-WZHlQBim3/?utm_source=ig_web_copy_link

Dengan tujuan yang sama, Akbar Toufan melalui akun instagram pribadinya mengungkapkan akan membantu pengadaan APD untuk Rumah Sakit rujukan kasus COVID-19. Saat ini, APD (Alat Pelindung Diri) sangat dibutuhkan para medis yang berjuang menyembuhkan pasien COVID-19. Mereka sangat butuh APD untuk melindungi diri dari paparan agar penyebaran virus ini tidak bertambah lagi.

Akbar Toufan dan Rubin Caesar berniat menjual Jersey bekas mereka dan hasil penjualan akan didonasikan untuk pengadaan APD. Banyak motif yang bisa dibeli, dari yang terbaru hingga motif beberapa tahun lalu. Tidak ada patokan harga jika ingin membeli, syaratnya hanya ikhlas dan sepantasnya. Jika berminat bisa langsung menghubungi nomor +62 857 00617141 untuk bertransaksi.

BACA JUGA:  Verna Yasin Racing Team antarkan Ardy Bongki Raih Juara Umum Lokal di Grasstrack Danau Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here